Monday, Apr 15

Bekam Tingkatkan Efek Vaksin COVID-19 Featured

    Candra P. Pusponegoro berbicara di hadapan ratusan mahasiswa UNS Solo Jawa Tengah beberapa waktu laluCandra P. Pusponegoro berbicara di hadapan ratusan mahasiswa UNS Solo Jawa Tengah beberapa waktu lalu

    Metode bekam (hijamah) yang dilakukan sesaat setelah penyuntikan vaksin COVID-19 berbasis DNA disebut dapat meningkatkan respons imun yang terbentuk setelahnya.

    Peningkatan ini bahkan bisa mencapai 100 kali lipat lebih baik. Teknik ini telah digunakan selama ratusan tahun di China dan Timur tengah.

    Bekam (hijamah) merupakan metode pengobatan yang dilakukan dengan cara menempelkan cup pada permukaan kulit.

    Ketika udara dalam cup mendingin, maka tekanan udara di bawah gelas akan menurun. Kondisi ini akan menghasilkan efek menyedot kulit ke dalam cup.

    Para ilmuwan menilai bahwa metode bekam ini berpotensi dapat membantu meningkatkan kinerja vaksin COVID-19 DNA.

    Selain itu, metode bekam (hijamah) ini diduga dapat menunjang proses pemulihan.

    Ilmuwan mengatakan penyedotan dalam metode bekam (hijamah) ini dapat menyetimulasi sel kulit untuk menyerap lebih banyak DNA yang diberikan dari suatu terapi gen atau vaksin DNA.

    Untuk membuktikannya, peneliti melakukan sebuah studi yang sudah diterbitkan dalam Science Advances.

    Setelah vaksin diberikan, peneliti melakukan metode penyedotan bekam (hijamah) pada area tubuh yang disuntikkan vaksin sebelumnya.

    Meski vaksin yang digunakan hanya 1-2 dosis, respons imun yang terbentuk pada kombinasi penyuntikan vaksin dan bekam (hijamah) tampak meningkat hingga 100 kali lebih besar dibandingkan penyuntikan vaksin yang tidak disertai bekam.

    Sejauh ini, peneliti masih belum mendapatkan penjelasan pasti mengapa efek penyedotan dari bekam (hijamah) bisa membantu.

    Mereka meyakini efek bekam ini mampu meregangkan sel-sel. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan lebih banyak manfaat DNA dari vaksin.

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! sangat profesional, ahli, dan berpengalaman selama 30 tahun mengobati penyakit medis, seperti diabetes, ginjal, jantung, stroke, migrain & selainnya. Untuk penyakit gaib di antaranya akibat gangguan iblisjinsyaithonad dajjalal ’ainsihirblack magic atau selainnya klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Google map klik: https://goo.gl/maps/eTQn6pjiMaBgfT2K8 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pekanbaru | Melayani Panggilan di Seluruh Kota di Dalam dan Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata mereka setelah bekam (ruqyah) di Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! klik di sini:  https://www.bekam.or.id/kata-mereka.html | Anda ingin menyalurkan dam, zakat mal, hadiah, infak, sedekah, hibah, nazar, atau yang lainnya Anda bisa menitipkannya melalui rekening BCA 579-0159-154 (konfirmasi) atau kunjungi Yayasan An Nubuwwah Batam atau www.an-nubuwwah.or.id