Bekam Hanya Untuk Orang Sakit Saja? Featured

Pertanyaan:

Bekam Hanya Untuk Orang Sakit Saja?

Selamat sore, apakah terapi bekam hanya untuk orang yang mengalami sakit? Kalau tidak sakit seperti saya apa juga boleh bekam? Mohon penjelasannya? Terima kasih.
Pengirim: Pengirim: +6281365107xxx

Jawaban:

Bekam Adalah Terapi Preventif dan Kuratif

Terima kasih atas pertanyaannya. Bekam merupakan metode pengobatan cara Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam dengan cara mengeluarkan angin dan darah (sel darah merah yang sudah rusak). Intinya, sistem pengobatan ini sudah dijamin oleh Allah dan Nabi Muhammad.

Untuk bekam kering hanya menghisap bagian-bagian permukaan tubuh tertentu selama tiga menit tanpa mengeluarkan darah. Sedangkan bekam basah adalah mengeluarkan darah dengan teknik sayatan (goresan) sedalam 0,09 mm.

Mengapa harus dibuang darahnya? Sebab sel darah merah yang rusak akibat paparan radikal bebas/racun atau mengandung toksin. Jika tidak dibuang maka akan menyumbat peredaran darah bagus di dalam tubuh itu sendiri.

Siapa pun di antara kita pasti terpapar radikal bebas, hanya saja toleransinya masih bisa diterima tubuh. Jika radikal bebas sudah jenuh (menumpuk) banyak dalam tubuh akan menyebabkan seseorang menjadi sakit.

Al Hijamah atau bekam atau Oxidant Releasing Therapy atau terapi oksidan sangat efektif dan efisien untuk terapi pencegahan (preventif) dan terapi pengobatan (kuratif). Teknik ini akan membangkitkan sistem imunitas alamiah tanpa harus minum suplemen (obat kimiawi).

Sehingga orang sehat disarankan melakukan terapi ini dua kali dalam sebulan untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu, kita harus mengubah cara berfikir bahwa menjaga kesehatan itu lebih baik. Jangan menunggu sakit baru berobat, namun dijaga dulu supaya tidak sakit.

Adapun manfaat dari Al Hijamah ini bisa mengobati hipertensi, tekanan darah rendah (hipotensi), jerawat (acne vulgaris), (diabetes: ketoasidosis diabetik, koma hiperosmolar diabetik nonketotik, asidosis asam laktat, hipoglikemia), dan asma bronkial.

Selain itu bisa menurunkan kadar LDL dan trigliserida meninggi dalam darah: (kolesterol HDL meninggi dalam darah), penyakit jantung, penyakit-penyakit saluran kemih (sistitis, pielitis, pielonefritis, batu ginjal), stroke juga bisa diterapi dengan cara ini.

Termasuk untuk mengobati gangguan psikiatrik antara lain; depresi, gangguan kepribadian, gangguan makan, kecemasan, dan skizofrenia. Terlebih untuk kesehatan reproduksi, terapi ini dapat mengobati gangguan fungsi seks (disfungsi seksual), kemandulan atau ketidaksuburan (infertilitas), frigidnitas, dan bells palsy, penyakit lain-lainnya. Demikian penjelasannya.

Bekam Batam Ruqyah Batam - Bengkel Manusia Indonesia

#AMAN #NYAMAN #STERIL #PAKAIPISAUBEDAH #ANTIJARUMLANCHET #ANTISILET | Pengobatan Khusus Diabetes, Ginjal, dan Jantung | Pengobatan Penyakit Non Medis (Gangguan Sihir: IBLIS/JIN/SETAN) Klik: www.ruqyah.or.id | Head Office: Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Kepri, Indonesia, 29463 | Peta Lokasi Praktik Klik: https://maps.app.goo.gl/4TtJTpbndP9DEE787 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi | Tel./SMS/WA (+62) 813-2871-2147 Email: info@bekam.or.id | Melayani Panggilan Antarkota, Dalam & Luar Provinsi, Luar Negeri | Menerima Pasien Rawat Inap dari Dalam & Luar Negeri | Klik: Booking Online | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan...!