Manfaat Terapi

Oxidant Releasing Therapy atau terapi oksidan ini bisa digunakan untuk terapi pencegahan (preventif) dan terapi pengobatan (kuratif).

Metode ini mampu membangkitkan sistem imunitas Anda yang maksimal (alami) tanpa harus menggunakan suplemen (obat kimiawi).

Orang yang sehat juga akan mengalami penumpukan toksin dan zat-zat beracun yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Oxidant Releasing Therapy hadir untuk Anda, bersama kami Anda dapat melakukan terapi pengobatan beragam penyakit.

Seperti penderita hipertensi, tekanan darah rendah (hipotensi), jerawat (acne vulgaris), (diabetes: ketoasidosis diabetik, koma hiperosmolar diabetik nonketotik, asidosis asam laktat, hipoglikemia), dan asma bronkial.

Sedangkan kadar LDL dan trigliserida meninggi dalam darah: (kolesterol HDL meninggi dalam darah), penyakit jantung, penyakit-penyakit saluran kemih (sistitis, pielitis, pielonefritis, batu ginjal), stroke juga bisa diterapi dengan cara ini.

Oxidant Releasing Therapy dapat juga untuk mengobati gangguan psikiatrik antara lain; depresi, gangguan kepribadian, gangguan makan, kecemasan, dan skizofrenia.

Selain itu untuk kesehatan reproduksi terapi oksidan dapat mengobati juga gangguan fungsi seks (disfungsi seksual), kemandulan atau ketidaksuburan (infertilitas), frigidnitas, dan penyakit lain-lainnya.

Oxidant Releasing Therapy Center hadir di Solo tahun 2000, Jakarta Pusat tahun 2004, di Batam sejak Januari 2006 dan siap melayani berbagai keluhan penyakit Anda, baik medis atau non medis.

Bengkel Manusia Bukan Sembarang Bekam...!

Berdiri Sejak 1999 | Pengobatan Diabetes, Ginjal, Jantung, Skizofrenia, Medis & Non Medis (Gangguan Jin/Setan/Sihir) & Lain-lain | Pelopor: #BEKAMSTERIL #BEKAMPISAUBEDAH #TIDAKPAKAIJARUM #TIDAKPAKAISILET | Alamat: Town House Anggrek Sari Blok G/2 Batam Kepulauan Riau Indonesia | Call/SMS/WA (+62) 813-2871-2147 Email: info@terapioksidan.or.id | Melayani Panggilan Antarkota Dalam & Luar Provinsi - Luar Negeri | Menerima Pasien Rawat Inap dari Dalam dan Luar Negeri | Untuk Reservasi Online: Klik Di Sini