Mukjizat Air Zam-zam

Sunday, 11 February 2018 21:14 Written by

Bagi umat Islam, air zam-zam dikenal sejak zaman Nabi Ibrahim ‘Alahis Salam (tahun 2295 sebelum Masehi). Air yang satu ini memiliki keajaiban dan khasiat yang tidak ditemui dalam air di mana pun.

Mencegah lebih baik dari mengobati. Seharusnya, seseorang mengubah paradigma kesehatan dimulai ketika dirinya sedang sehat. Mengapa demikian? Jika kita sudah sakit, otomatis kondisi tubuh mulai lemah dan tidak ada gairah. Semakin lama akan terpuruk dan parah.

Hijamah atau bekam merupakan pengobatan yang paling mujarab. Kita tidak perlu meragukan hadis-hadis tentang hijamah.

Umat Islam harus senantiasa berbahagia dan bersyukur. Seluruh perjalanan manusia mulai dari kelahiran, kehidupan, dan kematian sudah diberitakan Allah melalui wahyu yang dibawa Nabi Muhammad.

Racikan alamiah iki antarane jamu, saka tetuwuhan alam, detoksifikasi nggunakake piranti khusus, detoksifikasi nggunakake lintah, akupuntur lan liya liyane. Salah sawijining cara yaiku kanthi sedot getih.

Pengobatan Oxidant Releaxing Therapy, salah sawijining pengobatan kanthi cara ilahiyah. Cara sing tau digunakake dening Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam. Dene piranti sing digunakake yaiku hijamah, bekam, kop, canthuk.