Monday, Apr 15

Pengembangan Bekam Kekinian Featured

    Terapi oksidan merupakan pengembangan bekam kekinianTerapi oksidan merupakan pengembangan bekam kekinian

    Terapi oksidan merupakan pengembangan dari terapi bekam. Sistem pengobatan yang memanfaatkan teknologi pengambil timbunan racun-racun (oksidan) dalam tubuh manusia mulai digemari banyak orang.

    Zat-zat beracun yang dikeluarkan seperti zat pengawet, zat pewarna, pestisida, logam, polusi udara, asap rokok, kendaraan bermotor, pabrik, polusi tanah dan air.

    Terapi ini tidak memiliki efek samping. Bahkan terbukti dengan pengecekkan di laboratorium, seseorang yang divonis sakit akan sembuh. Racun-racun di dalam tubuh harus dikeluarkan karena dapat mengganggu sistem kekebalan.

    Beberapa penyakit yang dapat dipicu dari zat-zat racun itu antara lain, kulit muka kusam, energi menurun, diabetes, tekanan darah tinggi, penuaan dini, sembelit, tumor, infeksi.

    Sistem pengobatan ini mampu mengobati berbagai gangguan seperti depresi, pencernaan, kecanduan alkohol dan narkoba. Dengan menggunakan pisau bedah, permukaan kulit digores sedalam 0,09 mm sepanjang 5 mm.

    Toksin dan oksidan kemudian dikeluarkan melalui kaca penghisap. Oksidan yang keluar tidak beraroma dan berwarna gelap. Saat penghisapan melalui alat, harus hati-hati karena sangat riskan.

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! sangat profesional, ahli, dan berpengalaman selama 30 tahun mengobati penyakit medis, seperti diabetes, ginjal, jantung, stroke, migrain & selainnya. Untuk penyakit gaib di antaranya akibat gangguan iblisjinsyaithonad dajjalal ’ainsihirblack magic atau selainnya klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Google map klik: https://goo.gl/maps/eTQn6pjiMaBgfT2K8 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pekanbaru | Melayani Panggilan di Seluruh Kota di Dalam dan Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata mereka setelah bekam (ruqyah) di Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! klik di sini:  https://www.bekam.or.id/kata-mereka.html | Anda ingin menyalurkan dam, zakat mal, hadiah, infak, sedekah, hibah, nazar, atau yang lainnya Anda bisa menitipkannya melalui rekening BCA 579-0159-154 (konfirmasi) atau kunjungi Yayasan An Nubuwwah Batam atau www.an-nubuwwah.or.id