Tuesday, Apr 16

Menghadapi Manusia Banyak OMDO Featured

    Gambar manusia suka OMDO alias banyak bicara dan banyak bergaya dan nol besar hasilnya Gambar manusia suka OMDO alias banyak bicara dan banyak bergaya dan nol besar hasilnya

    Pertanyaan:

    Menghadapi Manusia Banyak OMDO

    Selamat malam, saya memiliki bisnis di bidang kesehatan konvensional (modern) atau kecantikan. Apa yang harus saya lakukan jika calon pasien-pasien saya hanya kebanyakan bicara/konsultasi (omdo) tetapi tidak datang? Terima kasih.
    Pengirim: +62813647xxxx

    Jawaban:

    Tenang, Santai dan Iyakan Saja

    Terima kasih atas pertanyaannya. Apabila Anda dibuat jengkel dengan orang yang suka omong doang (omdo) atau banyak bicara maka artinya Anda tidak hidup sendirian.

    Banyak orang di luar sana yang merasakan hal serupa dengan Anda. Kalau Anda ingin berhenti karena sudah merasa bosan dengan orang yang suka omong doang (omdo), ada kiat-kiat untuk menyikapinya, di antaranya;

    Sebenarnya bukan berarti mereka yang omdo tidak bisa diajak serius. Mereka hanyalah kaum yang terlalu senang dengan candaan. Jadi saat Anda menginginkan sebuah kepastian, sebaiknya mengajak mereka bicara empat mata supaya lebih serius.

    Ketika memutuskan berbicara empat mata dengan mereka, jangan lupa untuk memilih situasi terbaik. Hal ini untuk mendukung suasana agar mereka hanya menunjukkan konsentrasinya kepada Anda. Jika sudah seperti itu, Anda bisa membicarakan dengan efektif dan efisien.

    Saat Anda sering dipertemukan dengan orang yang sukanya omdo, ada baiknya mengantisipasi diri agar tidak terlalu kecewa. Biasa-biasa saja! Jangan menaruh harapan yang terlalu besar (ekspetasi) tentang apapun yang Anda inginkan, jika berkaitan dengan mereka.

    Karena saat Anda terlalu serius dan mereka hanya menganggap bercanda saja. Kemudian jika Anda sudah merasa bosan dan jengah dengan kebiasaan mereka, jangan ragu untuk menegur mereka.

    Berikanlah masukan kepadanya. Sebab jika dibiarkan terus, kebiasaan mereka ini tidak akan ada hentinya. Untuk itu bijaklah ketika menyikapi orang yang sukanya omong doang (omdo), bicara ngalor-ngidul atau berbual tidak manfaat.

    Pergunakan cara paling efektif supaya Anda juga tidak sakit hati setelahnya. Insya Allah Anda akan tetap menjadi sabar dan baik-baik saja. Terima kasih.

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia

    Bekam Batam Ruqyah Batam Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! sangat profesional, ahli, dan berpengalaman selama 30 tahun mengobati penyakit medis, seperti diabetes, ginjal, jantung, stroke, migrain & selainnya. Untuk penyakit gaib di antaranya akibat gangguan iblisjinsyaithonad dajjalal ’ainsihirblack magic atau selainnya klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Google map klik: https://goo.gl/maps/eTQn6pjiMaBgfT2K8 | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pekanbaru | Melayani Panggilan di Seluruh Kota di Dalam dan Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata mereka setelah bekam (ruqyah) di Bengkel Manusia Indonesia Bukan Sembarang Bekam...! klik di sini:  https://www.bekam.or.id/kata-mereka.html | Anda ingin menyalurkan dam, zakat mal, hadiah, infak, sedekah, hibah, nazar, atau yang lainnya Anda bisa menitipkannya melalui rekening BCA 579-0159-154 (konfirmasi) atau kunjungi Yayasan An Nubuwwah Batam atau www.an-nubuwwah.or.id