Wednesday, Jun 19

Gaya Perlente Jiwanya Fakir Miskin Featured

Wuih, gayanya sosialita tapi isi dompetnya menderita Wuih, gayanya sosialita tapi isi dompetnya menderita

Beberapa waktu lalu datanglah seorang tamu yang sangat unik. Seorang pria berpenampilan perlente.

Dia mengenakan kemeja, celana kain, menyandang tas selempang, dan dua buah android di tangannya.

Sebelum tiba di lokasi, pria tersebut terlihat semangat dan sumringah. Ini terdengar dari gaya bicaranya melalui telepon saat meminta dipandu menuju lokasi.

Sesampainya di lokasi, ternyata dia mengendarai mobil jenis sport utility vehicle (SUV) keluaran terbaru 2021. Kinclong dan mentereng warna catnya.

Penampilannya tidak menunjukkan tanda-tanda dia golongan emperan. Ah saya tidak begitu peduli!

Memang saya tidak pernah dan tidak terbiasa prasangka buruk (syu'udzon). Dia pemiliknya atau sopir atau sejenisnya, bagi saya itu bukan urusan saya.

Saya tetap harus melayani dengan hormat dan khidmat karena pelayanan adalah hal yang utama.

Setelah sampai di dalam ruangan, dengan percaya dirinya (PD) dia duduk dan langsung membuka baju. Begitu alat-alat mau dipasang, dia bertanya harga.

Setelah diberitahu harga, dia langsung berdiri dan mukanya sedikit malu. Langsung diambil bajunya dan dikenakan lagi sambil menerocos kalimat yang kurang pas.

Dia menepis tidak membawa uang tunai (cash). Saya bilang bisa dibayar nanti, ditransfer, pakai OVO, atau yang lainnya.

Kata dia, dari pengalaman dia sebelumnya, biasanya biayanya terapi sekian, sekian. Bahkan dia menyergah dengan kalimat sinis yang menurut saya agak merendahkan.

Walau begitu, Alhamdulillah saya tidak tersinggung, marah, atau berubah perasaan. Saya menegaskan kepadanya bahwa di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

Saya tetap melayaninya dengan baik dan bijaksana. Setelah itu dia menerocos dan banyak bertanya-tanya yang tidak ada relevansinya. Saya jawab dengan dalil dan logika yang tepat.

Dia terlihat seakan-akan malu dan tertohok dengan jawaban yang ditanyakan. Tidak lama kemudian dia terus pergi meninggalkan saya dengan raut malu (kisinan). Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun.

Bekam Batam Bengkel Manusia Indonesia - An Nubuwwah Batam

Pengobatan Diabetes, Jantung, Ginjal, Stroke, Asam Urat, Darah Rendah, Darah Tinggi, Migren, Vertigo, Kelumpuhan Wajah (Bell’s Palsy), Spondylosis Serviks, Anemia, Hemofilia, Rheumatoid Arthritis, Gangguan Kesuburan, Nyeri Leher, Nyeri Bahu, Nyeri Punggung, Nyeri Lutut, Kecemasan, Depresi, Halusinasi, Ilusi, Wahm, Gangguan Pencernaan, dan Medis Lainnya | Termasuk Pengobatan Non Medis Akibat Gangguan Iblis, Jin, Setan, Al ’Ain, Sihir (Black Magic), Pengeluaran: Susuk, Jimat, Rajah, Mantra-mantra, Pembersihan dan Pemagaran Rumah, Rumah Toko (Ruko), Kantor, Pabrik, Lapangan, Pesawat, Kereta Api, Kapal, dan Non Medis Lainnya Klik: www.ruqyah.or.id | Klik: Daftar Pasien Online | Call (+62) 813-2871-2147 Email: info[at]bekam.or.id | Office: Town House Anggrek Sari Blok G-2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Indonesia | Branch Head: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Seluruh Wilayah Indonesia | Overseas: Bekam & Ruqyah Singapura: https://wetcuppingsingapore.com/ Melayani Panggilan Antarkota, Dalam & Luar Provinsi, Luar Negeri | Baca Ulasan: Bekam Jarum Menyelisihi Dalil | Di Sini Penjelasan: Bekam Itu Sayatan dan Bukan Tusukan | Kata Mereka Setelah Bekam dan Ruqyah di Bengkel Manusia Indonesia: https://bekam.or.id/kata-mereka.html | Ingin menyalurkan zakat mal, infak, sedekah, hibah, nazar, riba, dam atau selainnya, Anda bisa menitipkannya melalui rekening Yayasan An Nubuwwah Batam Norek BSI 8122-888-216 a/n An Nubuwwah Batam atau BCA 579-0159-154

Map Location